Minggu, 07 Oktober 2018

thumbnail

Eunomia Ekosistem Pemasaran Terdesentralisasi


Marketing atau pemasaran adalah salah satu kegiatan untuk mengenalkan produk kita kepada masyarakat ini sudah menjadi susatu yang pasti ada dalam sebuah produk untuk masalah pemasaran karena tidak mungkin masyarakat akan tahu produk kita tanpa sebuah perusahaan/badan usaha tersebut melakukan pemasaran. Dijaman yang semakin maju ini sudah banyak sekali metode-metode pemasaran seperti dali mulut-kemulut dari iklan dan lain-lain. Platform yang membantu untuk pemasaran juga sangat banyak seperti tv, spanduk kota, media sosial dan lain-lain. yang terbaru sekarang ada media platform lain untuk membatu kita dalam memasarkan sebuah produk yaitu dengan media blockchain teknologi yang saya bilang paling canggih abad ini karena teknologi ini diciptakan untuk mempermudah bertransaksi dengan transaparan dimana setiap transaksi anda akan dicatat dan semua orang bisa melihatnya jadi kecil kemungkinan untuk adanya indikasi penipuan. berhubungan dengan blockchain dan pemasaran atau marketing hari ini saya akan membahas projek yang berkaitan dengan itu yaitu EUNOMIA. untuk lebih jelasnya silahkan simak pembahasan dibawah ini : 

TENTANG EUNOMIA

EUNOMIA adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi. Memanfaatkan teknologi blockchain, itu membangun pasar online yang memungkinkan pedagang untuk memasarkan produk mereka, menjualnya dan mempromosikan produk mereka secara efisien. Enomia adalah projek jangka panjang karena memiliki fokus pada tujuan membantu usaha kecil untuk memperdagangkan barang mereka secara internasional dengan menggunakan platform nanti. masalah sekarang banyak orang tidak tahu masa depan teknologi blockchain yang akan diterapkan di semua bidang dalam beberapa tahun ke depan, Eunomian akan membantu orang-orang bisnis sehingga apa yang mereka jual akan dapat bersaing secara Internasional tanpa memerlukan banyak biaya dan mudah diakses menggunakan platform Unomia

KENAPA EUNOMIA

Kenapa harus invest di Unomia? mungkin itu yang ada dikepala kalian sekarang. menurut saya kenapa menyarankan invest di Unomia karena ini adalah salah satu projek yang hebat mungkin dalam sejarah tercepat hardcap (dalam pengalaman saya join ico) hanya dalam waktu 30 menit hardcap 1100 ETH habis terjual artinya para investor sangat tertarik dengan projek ini. Tidak heran kenapa begitu karena dari apa yang mereka tawarkan tentang platform marketing berbasis blockchain itu sangat menarik dan pasti sangat bermanfaat dimasa depan. Fakta lain juga sejak hardcap selesai tidak lama langsung rilis market di https://www.fatbtc.com/ . Beberapa hari terakhir saya sangat memperhatikan projek ini, banyak investor yang mulai masuk dan terus membeli token ini terbukti sekarang harganya sudah 100% naik dari harga ico kemaren dan ini masih bisa lebih tinggi lagi pastinya karena dalam beberapa hari kedepan akan rilis di market baru lagi yaitu https://www.hotbit.io/exchange dan market-market lain juga akan menyusul setelahnya. ini jelas sangat menarik untuk dibeli dan investasi jangka panjang. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini karena menurut saya perjalanan token ini baru saja dimulai meskipun sudah naik 100% jangan takut untuk beli karena masih mungkin untuk naik 100% lagi atau bahkan 1000% saya yakin itu, ini bukan projek abal-abal.

ROODMAP EUNOMIA

Q4 2018
  •  Pra penjualan dan ico dimulai
  •  Pra penjualan dan ico selesai
  •  ENTS terdaftar di market
  •  ENTS mengikuti voting di Indodax

Q1 2019

  •  Mulai membangun pasar
  •  Terdaftar di market lainnya

Q2 2019

  •  Peluncuran pasar fase beta
  •  Membangun dompet pertukaran koin sendiri
  •  Terdaftar di market lainnya
Q3 2019
  •  Peluncuran pasar sepenuhnya
  •  Membuat aplikasi seluler untuk pasar

TIM


EUNOMIA TOKEN


  • Nama : Eunomia token
  • Desimal : 8
  • Tickers : ENTS
  • Kontrak pintar : 0x0f612a09ead55bb81b6534e80ed5a21bf0a27b16
  • Total token : 20.000.000.000



Info lebih lanjut tentang Eunomia silahkan kunjungi halam dibawah ini :

Penulis : Syrulramadhan
Telegram : @Syrulramadhan
Bitcointalk Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1208812
ETH addres : 0x1BF286922f1c811da7ae8a8ff9D882054A133c7F 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments