Kamis, 25 Oktober 2018

thumbnail

SportFix Projek Streaming Olahraga Berbasic Blockchain


Olahraga adalah sesuatu yang sangat populer sekarang hampir semua orang menyukai olahraga karena olahraga membuat badan kita sehat ada banyak jenis olahraga beberapa olahraga yang populer sekarang adalah sepak bola, badminton, tenis, atletis dan sebagainya. Berkaitan dengan olahraga tidak semua orang bisa langsung menonton olahraga yang mereka sukai jadi mereka kebanyak menonton itu melalui media lain seperti televisi dan juga streaming melalui handphone atau laptop/pc. Pada era sekarang dimana jaman semakin maju dan berkembang salah satu yang populer juga sekarang adalah internet dan dengan internet semua orang bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan termasuk menonton olahraga dengan handphone mereka atau dengan laptop/pc. Berkaitan dengan streaming acara olahraga dengan handphone atau laptop/pc hari ini saya akan membahas salah satu projek tentang streaming olahraga berbasic blockchain yaitu SportFix. SportsFix adalah platform streaming langsung untuk olahraga. Menggunakan teknologi Blockchain SportsFix sedang mencoba untuk merevolusi industri streaming langsung olahraga. lebih lanjut tentang SportFix akan dibahas dibawah ini :

TETNTANG SPORTFIX

SportsFix adalah platform streaming olahraga terdesentralisasi dengan teknologi blockchain. Dengan penggunaan teknologi blockchain maka platform SportsFix akan lebih andal dan transparan. SportsFix menggunakan kontrak pintar di jaringan ethereum. SportsFix adalah konten olahraga digital revolusioner dengan teknologi blockchain. Platform SportsFix memungkinkan hak media untuk investasi hak konten olahraga micro.SportsFix menggabungkan konten Netflix dengan blockchain sehingga mengubah cara penggemar terhubung ke olahraga konten media. Fans dapat berpartisipasi dan terlibat dalam klub dan liga mereka dalam ekonomi dengan transaksi digital menggunakan kontrak blockchain cerdas.  Data industri olahraga menunjukkan bahwa 90% suara penggemar berpindah dan tidak dapat mengakses konten olahraga favorit mereka. Hanya 10% dari mereka yang disiarkan ke penggemar olahraga. Sekitar 4,7 miliar orang menonton setidaknya 1 pertandingan olahraga.

SportsFix bertujuan untuk memperluas penawarannya dalam tiga fase. Dalam tahap saat ini, SportsFix Media Holdings sudah menjadi bisnis OTT yang berkembang pesat di Asia, mengalirkan acara olahraga lokal dan internasional ke jutaan penggemar setiap minggu dan di jalur untuk menjadi salah satu platform streaming video paling berharga di Asia di kawasan ini. Pada fase dua — dimulai dengan menerbitkan SportsFixToken — SportsFix memungkinkan penggemar untuk berpartisipasi dan terlibat dengan liga dan klub favorit mereka menggunakan SportsFixToken sebagai cara pembayaran untuk transaksi yang terkait dengan konten pada blockchain. Pada fase ketiga,  SportsFix berencana untuk mengeluarkan token keamanan yang memberi penggemar kepemilikan fraksi defacto dari konten dan ekonomi — penggemar yang memiliki sepotong kecil dari tim “mereka” — dan dividen dibayarkan dalam bentuk SportsFixToken.


CARA KERJA

Proses mendistribusikan konten olahraga itu mahal, kuno, dan tidak nyaman. Olahraga sering kali digabungkan dengan konten lain dan akhirnya ditandai dalam paket berlangganan TV Pay yang besar sehingga tidak terjangkau dan tidak dapat diakses oleh banyak penggemar. Paket sering dibundel dengan konten yang tidak diinginkan, jaringan-bias yang meningkatkan biaya. Pengguna dipaksa untuk menerima harga tinggi ini karena tidak fleksibelnya memilih konten dan membayar untuk apa yang mereka inginkan.

Visi kami adalah untuk mendefinisikan kembali pasar konten olahraga dengan memotong perantara (mis. Agen1 dan penyiar2) dan menghubungkan pemegang hak langsung kepada penggemar melalui ekosistem SportsFix. Ini memberikan aliran pendapatan baru kepada pemegang hak3 dan SportsFix sama dan memelihara premis dari apa yang dicari para penggemar olahraga (yang terkait erat dengan olahraga / liga / tim favorit mereka). Dikombinasikan dengan teknologi blockchain, SF akan mengamankan identitas, pembayaran,


SportsFix menggabungkan kegembiraan hidup dan video pada konten olahraga permintaan dengan kekuatan jejaring sosial, gamification, prediksi dan e-commerce, kami hadir untuk Anda
Pilih apa yang Anda tonton, dapatkan SportsFixToken, dan bayar (hampir) tidak ada apa-apa!
  • KONTEN
    - Tangkap game favorit Anda
    - Beli Tiket Hari Permainan
    - Mendaftar sebagai pemegang tiket musiman digital (DSP)
    - Hasilkan satu hari pertandingan lewat dari sponsor atau klub mitra kami
  • PENGALAMAN
    - Tonton game favorit Anda dengan teman-teman di HD
    - Tonton game secara bersamaan dan publikasikan komentar Anda sendiri
    - Dapatkan poin loyalitas untuk membuat prediksi game dan membuat konten keren
  • CLUB
    - Langsung terlibat dengan klub-klub favorit Anda
    - Dapatkan diidentifikasi dan dihargai dengan mendaftar sebagai DSP
    - Akses konten eksklusif (akses ruang loker, pelatihan, bloopers dll.)
  • SPONSOR
    - Tonton game untuk (hampir) gratis oleh sponsor stadion digital
    - Dapatkan token SF dari sponsor untuk menukarkan tiket masuk hari pertandingan
    - Dapatkan diskon barang dagangan dari merek favorit Anda

TOKEN ICO INFO

  • Nama: SportsFix
  • Symbol Token: SFT
  • Total supply: 800 million SFT
  • Ethereum Platform: ERC20
  • Harga Token: $0.10 USD
  • Token ICO : 440 million SFT
  • Waktu Pre-Sale : 4-8 Week
  • Pre-Sale discount : 30-50%
  • Soft cap: 2 million
  • Hard cap 37.2 million

TOKEN ALOKASI

ROODMAP

TIM

ADVISOR


ADVISORS/AMBASSADORS


KESIMPULAN

Menurut saya ini projek yang bagus ya dengan berlatar belakang streaming olahraga dan ada game juga didalamanya. Searah dengan berkembangannya jaman ini salah satu projek yang menarik karena olahraga semakin hari semakin banyak peminatnya dan semua orang sekarang dapat menyaksikan olahraga yang mereka ingin tonton dengan projek SportFix ini dengan mengusung teknologi blockchain yang sedang populer sekarang ini memudahkan semua user diseluruh dunia untuk terhubung dan semua transaksinya akan transparan. menurut saya ini projek yang bagus untuk dipertimbangkan untuk media investasi karena dari apa yang mereka tawarkan ini sangat menarik dan saya yakin ini akan besar nantinya. jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berinvestasi disini segera bergabung karena ICO sedang berlangsung sekarang. Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi website resmi mereka dibawah ini :

=====================================================================

Penulis : SyrulRamadhan
ETH Addres : 0x1BF286922f1c811da7ae8a8ff9D882054A133c7F 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments