Selasa, 06 November 2018

thumbnail

W12 Platform Iklan ICO yang Terpercaya



Cryptocurrency semakin hari semakin populer ini mulai menjadi salah satu pilihan untuk orang berinvestasi atau hanya untuk mencari keuntungan singkat dengan trading. Hampir setiap hari akan ada sebuah projek baru muncul dan mereka bergabung dengan crypto dengan tujuan mencari dana besar dari investor untuk mendanai projek mereka. Projek baru dalam crypto itu umunya disebut dengan token ICO yaitu token-token yang dijual sebelum mereka dapat diperdangankan dipasar resmi crypto. Semakin populer crypto dan banyaknya projek yang datang hampir setiap hari maka disitu akan ada kesempatan untuk para penjahat memanfaatkan itu. Tidak bisa dipungkiri bawah pada tahun 2018 ini saja ada banyak sekali projek ICO scam atau projek ICO palsu yang sengaja dibuat hanya untuk mendapatkan uang investor dan mereka membawa lari uang itu untuk kepentingan mereka pribadi. Oleh karena itu untuk mengurangi masalah ICO scam terjadi lagi maka hadirlah satu projek yang menarik yaitu W12.io. lebih jelas tantang projek ini akna dibahas dibawah:

TENTANG W12

W12 adalah protokol terbuka untuk berbagai jenis pembuatan DAO. Protokol terdiri dari kontrak pintar, mekanisme pengelolaan DAO, dan jaringan Oracle terdesentralisasi yang mengontrol pelaksanaan tonggak pencapaian dalam peta jalan. Solusi ini melindungi pengguna dari SCAM yang disengaja atau kegagalan proyek yang tidak disengaja, mengurangi risiko dan pengeluaran, menciptakan transparansi dan kepercayaan antara proyek dan pembeli token. Kampanye penggalangan dana dapat berupa jenis apa pun: proyek Amal dan Sosial, ICO (utilitas dan keamanan), negosiasi kerumunan, dan pengumpulan dana serta tata kelola bersumber dari orang banyak lainnya. W12 menciptakan infrastruktur terdesentralisasi di mana kepercayaan di antara pihak-pihak tidak diperlukan dan setiap sengketa dapat diselesaikan dengan cepat, transparan, dan dengan biaya minimum. Protokol W12 dirancang untuk mudah diintegrasikan ke dalam setiap bisnis yang ada larutan. Selain itu, W12 menyediakan platform sendiri untuk menjual layanan dengan antarmuka yang mudah digunakan, di mana proyek dapat dengan mudah menarik dana menggunakan protokol platform.
  • Misi W12: Untuk menciptakan lingkungan dan infrastruktur yang terdesentralisasi di mana kepercayaan antara pihak-pihak tidak diperlukan dalam semua jenis kesepakatan dan semua masalah kontroversial dapat diselesaikan dengan cepat, transparan dan sah.
  • W12 Vision: Untuk menjadi platform global terbesar yang akan mengubah yang ditetapkan cara-cara terpusat untuk menarik keuangan, yang saat ini dibatasi oleh geografis dan kerangka kerja politik. Untuk menyediakan setiap investor di dunia dengan solusi terdesentralisasi yang akan membangun masa depan dunia global.

KENAPA W12?

Keuntungan utama dari implementasi teknis solusi W12 adalah fleksibilitas, kepercayaan dan transparansi yang ditawarkannya untuk proyek dan pembeli token:
  • Proyek dapat mengeluarkan token secara independen dan hanya menjual sebagian tokennya melalui Solusi W12 menggunakan kontrak pintar kami berdasarkan tonggak (misalnya proyek dapat mengalokasikan 1%, 2%, 5%, 20% atau 100% token untuk dijual di W12).
  • Proyek ini dapat mengimplementasikan hampir semua logika untuk penjualan token (dengan pengaturan apa pun interval untuk ronde penjualan, diskon, dan bonus, periode penguncian untuk token awal pembeli dan banyak lainnya). Tidak diperlukan pemrograman.
  • Proyek ini dapat mengeluarkan token melalui kontrak cerdas W12 dan menjual sebagian tokennya secara mandiri (misalnya, melalui pribadi atau melalui situs webnya untuk orang banyak)
  • Penciptaan ekosistem di mana pembeli token tidak perlu mempercayai proyek tim. Ketika pembeli token menggunakan kontrak cerdas W12 untuk membeli token proyek, tim akan mengeksekusi peta jalannya untuk menerima dana pembeli token.
  • Memungkinkan pembeli token untuk menerima hingga 99,9% dari dana mereka kembali jika proyek tersebut tidak memberikan atau ternyata menjadi scam.
  • Secara signifikan meningkatkan pengembalian pada tahap awal partisipasi ICO. Menyediakan kemungkinan membatasi penjualan token oleh pembeli token tahap awal di bursa segera setelah ICO berakhir, mencegah kecelakaan harga token (proyek harus aktifkan fungsi Token Hold.

KESIMPULAN

Ini projek yang menarik karena mereka menawarkan solusi yang sangat bagus dengan projek yang mereka bangun mereka benrencana membangun sebuha platfrom yang akan digunakan sebagai penyaring ICO-ICO scam jadi para investor tidak usah takut lagi jika membeli ICO yang dari platform W12 nantinya. Saya pikir ini yang dibutuhkan sekarang projek yang berniat membangun ICO yang sehat agar para investor tidak lagi takut untuk berinvestasi karena takut terjebak di projek ICO scam. saya optimis W12 akan jadi projek yang besar nantinya karena pasti semua investor yang akan berinvestasi nantinya akan mencari projek W12 ini. jangan lewatkan ini karena ini adalah projek yang akan jadi luar biasa nantinya dan sekarang sudah mencapai softcap jadi jangan lewatkan kesempatan ini karena masih ada waktu untuk berinvestasi di ico W12 sekarang.

INFO TOKEN ICO

Nama Token : W12 Token
Simbol Token : W12
Token Type : ERC20
Harga Token : 0,00035 ETH
Pembayaran yang Diterima : ETH, LTC, BTC, BCH, ETC, ADA, XLM
Hard cap: 22.500 ETH
Soft cap: 3.000 ETH (telah tercapai)

TIM

ADVISOR

Informasi lebih lanjut mengenai projek ini bisa langsung kunjungi official mereka saja dibawah ini :

Telegram : https://t.me/w12io
Telegram Indonesia : https://t.me/W12_chat_id

=======================================================================

Penulis : SyrulRamadhan
ETH Addres : 0x1BF286922f1c811da7ae8a8ff9D882054A133c7F 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments