Kamis, 08 November 2018

thumbnail

LeadRex Platform Pemasaran Berbasis Blockchain


Pemasaran merupakan hal yang sangat penting sejalan dengan semakin tinggi dan bertambahnya kebutuhan masyarakat akan produk-produk yang berkualitas menjadikan persaingan semakin ketat dalam lingkungan bisnis yang terus berkembang. Masalah pemasaran adalah masalah yang komplek, pemasaran pada dasarnya mencangkup kegiatan-kegiatan sepanjang aliran barang/jasa dari produsen ke konsumen. Dengan demikian dapat dibayangkan banyak pihak yang terlibat didalamnya, mulai dari produsen sampai pada konsumen yang mempunyai tingkah laku dan selera yang berbeda satu sama lain. Bisa dikatakan pemasaran merupakan salah satu dari sekian banyak masalah yang dihadapi setiap pelaku usaha sehari-hari. Salah satu trend yang cukup baru dalam bidang pemasaran saat ini adalah pemasaran baik barang dan jasa dengan konsep online shop. Mengenai hal ini pada kesempatan ini saya akan membahas suatu projek yang berkaitan dengan itu yaitu LeadRex.

TENTANG LEADREX

LeadRex adalah platform pelatihan mandiri yang kompleks berdasarkan kecerdasan buatan yang di masa mendatang akan menjadi produk inovatif pertama bertujuan untuk meningkatkan konversi kampanye iklan dan mengurangi operasi biaya. Dasar dari platform adalah kecerdasan buatan, yang diperlukan untuk analisis dan pemilihan audiens target. Pengguna akan dapat mengubahnya menjadi pelanggan yang siap membeli produk atau layanan. Siapa pun yang tidak memiliki pengetahuan yang cukup di bidang pemasaran Internet akan dapat meluncurkan kampanye iklannya dan mengelolanya secara terpusat dari klien kabinet. Platform ini dikembangkan sesuai dengan prinsip skalabilitas dan desentralisasi, berdasarkan teknologi Ethereum dan Enecuum. Setiap Blockchain akan bekerja terpisah. Ini untuk memastikan stabilitas dan swasembada platform. Apalagi, data yang didapat akan selalu bisa diandalkan dan tidak berubah, dan operasi yang dilakukan akan tetap transparan. Tujuan akhir dari pengembangan platform adalah otomatisasi maksimum pada setiap tahap operasi layanan dan pengembangan reguler platform sesuai dengan roodmap. Penting untuk dicatat bahwa pada setiap tahap pengembangan platform daftar modul yang mungkin dapat disesuaikan ke tingkat yang lebih besar atau lebih kecil tanpa mengorbankan fitur fungsional inti. Pilihan ini akan didasarkan pada aktivitas pemasaran atau kebutuhan pengguna platform. Adapun beberapa target audients dari LeadRex adalah sebagai berikut : 
  • Departemen Periklanan : Ada banyak alasan mengapa karyawan departemen periklanan akan membutuhkan layanan LeadRex, di antaranya, layanan LeadRex membantu mereka mengurangi biaya iklan. Mereka akan menarik klien sebanyak mungkin untuk kolaborasi mereka dengan spesialis. Ini karena LeadRex menerapkan kecerdasan buatannya untuk menargetkan khalayak yang tepat untuk kerjasama yang pada gilirannya akan menjadi pelanggan potensial.
  • Bisnis Kecil : Tidak ada keraguan bahwa sebagian besar pemilik usaha kecil tidak memiliki keterampilan yang lebih baik untuk pemasaran internet yang efektif sehingga mereka mungkin tidak dapat menarik pelanggan sebanyak yang diharapkan. Selain itu, perlu diingat bahwa ini hanyalah bisnis kecil yang mungkin tidak dapat meningkatkan keuangan baik bagi agen pemasaran. Agar bisnis seperti itu dapat bertahan dan berkembang dalam bisnis online, perlu hasil yang maksimal dan mengurangi biaya operasi sebanyak mungkin. Dalam kebanyakan kasus, bisnis mungkin tidak memiliki situs web sendiri dan tidak dapat menggambarkan audiens target. Melalui platform Lead Lead Lead Generation, yang menggunakan berbagai komponen dan modul, bisnis ini akan dapat mencapai kampanye iklan yang efektif dan mengurangi biaya ini, memungkinkan mereka untuk menyimpan dana mereka dengan tepat.
  • Agen Pemasaran : Melalui platform LeadRex, agen pemasaran akan dapat memanfaatkan teknologi inovatif dan kecerdasan buatan untuk menargetkan khalayak yang tepat. Tidak ada keraguan bahwa ini akan membantu mereka menarik lebih banyak pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tak terganggu. Selain itu, melalui platform generasi memimpin yang luar biasa ini, agensi pemasaran akan dapat menggunakan pengaturan komponen dan modul untuk memastikan transparansi dan menawarkan pelanggan potensial layanan tambahan. Agen pemasaran juga akan dapat melacak kampanye iklan mereka secara real time. Ini adalah fakta bahwa teknik ini dapat meningkatkan kepercayaan antara agen pemasaran dan khalayak sasaran atau pelanggan potensial.
  • Pemasar Internet : Mereka adalah orang-orang yang mempromosikan sejumlah kampanye iklan online, mereka juga dikenal sebagai freelancer. Platform LeadRex memungkinkan mereka untuk mencapai otomatisasi dan mengelola manajemen periklanan mereka secara terpusat. Ini menghemat waktu dan memungkinkan mereka untuk bekerja di berbagai kampanye iklan dalam waktu singkat tanpa mengorbankan kualitas.

CARA KERJA LEADREX

LeadRex Platform untuk pembuatan prospek dirancang untuk mengotomatisasi sebanyak mungkin semua proses untuk membuat dan meluncurkan kampanye iklan. Itu Platform memiliki antarmuka yang ramah dan intuitif, yang didukung oleh sistem kiat interaktif yang mudah dimengerti untuk mempelajari layanan dengan lebih mudah. Untuk mulai menggunakan layanan, setiap pengguna harus terdaftar di akun pribadi atau kabinet agen - tergantung pada siapa yang meluncurkan kampanye iklan (untuk tujuan keamanan akan digunakan otorisasi 2fa). Setelah registrasi, harus
memberikan informasi paling detail tentang perusahaan. 
  • Pengguna
      Memberikan informasi paling detail tentang perusahaan
  • Agen
      Menciptakan pengguna baru untuk Klien Anda dan memberikan informasi paling detail tentang perusahaannya.
Setelah memberikan informasi tentang profil perusahaan, pengguna dapat mulai membuat
kampanye iklan tergantung pada saluran penjualan yang dipilih, menggunakan salah satu dari
alat yang disebutkan atau sekaligus: 
  • Halaman Arahan
  • Periklanan kontekstual
  • Beriklan di jejaring sosial
  • Periklanan media
  • Iklan spanduk
  • Perancang bot obrolan
Selama peluncuran pengguna layanan dapat memilih audiens untuk produk iklan - basis Klien, dikumpulkan oleh platform LeadRex, memiliki basis Klien atau menampilkan iklan tergantung pada pengaturan yang dipilih. Setelah peluncuran kampanye iklan, pengguna platform melalui kabinet pribadi memantau efektivitas kampanye iklan yang diluncurkan dan, jika diperlukan, menonaktifkan atau menyertakan komponen baru. Jika platform mendeteksi prospek, informasi tentang itu dimasukkan dalam sistem CRM dan database Klien umum dengan tanda kategori di mana pengguna beriklan produk. Harap dicatat, bahwa pembayaran untuk layanan dapat dilakukan pada tahap apa pun dan tidak wajib untuk mempelajari kemampuan platform dan mendesain antarmuka grafis.

KESIMPULAN

Menurut saya ini adalah projek yang menarik ya karena menwarkan solusi terbaik untuk menguangi biaya periklanan dimana platform mereka sangat fokus untuk itu. Ini akan sangat membantu untuk pelaku usaha kecil untuk mereka memasarkan produknya dengan platfrom LeadRex ini. Saya pikir ini akan salah satu projek ICO sukses tahun ini karena pelaku usaha membutuhkan ide ini untuk memajuhan usaha dan memecah masalah tentang preiklanan. dilihat dari progres penjualan ICO nya sampai sekarang diterbitkannya article ini penjualan token ICO nya sudah mencapai 2.613.362USD itu artinya banyak sekali para investor yang tertarik dengan projek ini dan anda jangan sampai melewatkan ini karena kesempatan untuk berinvestasi ini tidak akan lama lagi penutupan ICO nya. Jadi, jangan sampai ketinggalan saya sangat merekomendasikan projek ini untuk investasi jangka panjang. 

INFO TOKEN ICO

  • Nama Token : LeadRex
  • Simbol Token : LDX
  • Token Type : ERC20
  • Token Dijual : 109.600.000 LDX
Informasi lebih lanjut mengenai projek ini anda bisa langsung kunjungi saja Ofiicial mereka dibawah ini :

=====================================================================

Penulis : SyrulRamadhan
ETH Addres : 0x1BF286922f1c811da7ae8a8ff9D882054A133c7F 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments