Sabtu, 06 Oktober 2018

thumbnail

MenaPay Pembayaran Tradisional Basic Blockchain



Pemabayaran non tunai sedang populer diabad ini karena dengan pembayaran non tunai semua bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus membawa uang, pembayaran jenis ini biasanya menggunakan alternatif lain dalam bertransaksi seperti kartu kredit, atm, transfer dan lain-lain. Pada umumnya non tunai mempermudah kita untuk bertansaksi antara pembeli dan penjual tanpa harus bertemu atau lebih populer disebut berbelanja dengan online. Dijaman yang semakin maju ini teknologi terus berkembang semakin pesat salah satu yang sedang gencar-gencarnya populer dikalangan masyarakat seluruh dunia adalah tentang blockchain, teknologi yang diciptakan untuk mempermudah bertransaksi dengan transaparan dimana setiap transaksi anda akan dicatat dan semua orang bisa melihatnya jadi kecil kemungkinan untuk adanya indikasi penipuan. Teknologi Blockchain sering disebut-sebut sebagai solusi terbaik untuk inefisiensi atau pemborosan di sektor keuangan. terkait dengan hubungannya blockchain dengan sistem pembayaran non tunai atau elektronik money salah satu projek ico satu ini menarik untuk kita bahas yaitu projek MenaPay, projek yang dibuat atas dasar untuk mempermudah sistem pembayaran dengan mengusung teknologi blockchain dan juga MenaPay menawarkan sistem investasi yang berdasarkan dasar-dasar agama ISLAM berikut ulasan singkat tentang projek MenaPay.

TENTANG MENAPAY

MenaPay adalah Blockchain pertama didasarkan non bank untuk bangunan masyarakat tanpa uang terbesar di dunia. MenaPay memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dalam kehidupan sehari-hari dengan aman, cepat, dan cara terdesentralisasi. MenaPay adalah pembayaran berbasis blockchain pertama yang didukung penuh pintu gerbang di Timur Tengah dan Afrika.MenaPay menggantikan metode pembayaran tradisional dengan Cryptocurrency yang didukung penuh oleh blockchain.Ini menyediakan gateway pembayaran yang aman dan transparan aktifkan transaksi untuk setiap aspek kehidupan sehari-hari. Proyek MenaPay dimulai pada bulan November 2017 untuk melayani 420 juta orang di 18 negara sebagai pembayaran utama metode mereka. MenaPay akan mendistribusikan 75% dari total pendapatan dan laba di antara pemegang MenaPay. Ini menciptakan standar baru dalam industri crypto untuk level pengembalian partisipatif di luar insentif reguler untuk pengguna dan investor. Itu sepenuhnya sesuai dengan aturan keuangan ISLAM yang sangat penting di wilayah tersebut untuk memberikan kenyamanan dan solusi pembayaran digital tepercaya. Teknologi Blockchain memenuhi persyaratan aturan keuangan ISLAM tentang transaksi uang antara pihak dan penghasilan dari investasi.



Tiga pernyataan utama dalam Islam sangat penting di kawasan ini;

• Bunga dilarang. Orang tidak dapat menghasilkan laba melalui bunga.
• Harus ada setidaknya 2 saksi untuk menyetujui setiap transaksi antara 2 pihak.
• Menghasilkan uang melalui uang diperbolehkan jika dan hanya jika orang berinvestasi dalam nyata
bisnis dan / atau aset kerja.



Platform MenaPay melalui pengenalan teknologi blockchain yang melibatkan penggunaan kontrak pintar telah memasukkan langkah-langkah dan fitur untuk menghubungkan pelanggan dengan pedagang secara langsung untuk transaksi yang sangat aman, lebih cepat dan transparan. Platform MenaPay bermaksud meluncurkan APP dengan dashboard yang ramah pengguna yang akan membantu orang-orang di kawasan Timur tengah dan Afrika dengan keterampilan perbankan yang buruk yang disesuaikan dengan metode pembayaran terdesentralisasi yang baru. MenaPay menciptakan mata uang tunggal untuk digunakan setiap hari melalui blockchain dengan membawa solusi digital 100% Islam dan non-bank.


Masalah Pembayaran di MENA dan Solusi oleh MenaPay

• Metode Pembayaran Tunggal untuk Belanja Online
Sebagai akibat dari sistem perbankan yang buruk dan kurangnya aplikasi yang tepat dari Islam
keuangan, satu-satunya cara untuk berbelanja online adalah menggunakan metode yang paling umum; uang tunai pengiriman (CoD). Tetapi itu juga membawa beberapa risiko dan masalah lain seperti biaya tinggi dan pengiriman tidak terisi. Juga, metode CoD hanya dapat digunakan untuk barang fisik. Layak monetisasi barang dan layanan digital masih merupakan tantangan besar. Menapay memperkenalkan sistem pembayaran digital sesuai keuangan syariah sepenuhnya untuk pengguna bersama dengan stabilnya mata uang MenaCash.
• Kewajiban Membawa Uang Tunai
Kewajiban membawa uang tunai adalah salah satu masalah terbesar offline tradisional sistem pembayaran di MENA. Terlepas dari masalah keamanan, ini membawa keputusasaan kepada pengguna karena metode pembayaran ini satu-satunya jalan. Orang-orang tidak senang membawa uang dalam jumlah besar tetapi mereka suka perbelanjaan. Tidak ada solusi jika pengguna kehilangan jumlah uang yang tinggi pada cara untuk membeli barang yang berharga. Salah satu tujuan dari MenaPay adalah menyingkirkan uang tunai dengan kemudahan pembayaran digital dan keamanan teknologi blockchain. Menapay membawa digital, mata uang tunggal dan stabil ke wilayah yang orang dapat bawa di dalam smartphone mereka.
• Transaksi Lintas - Uang Perbatasan
Karena tingkat konversi bank yang ekstrim, sangat mahal untuk membuat perbatasan transaksi atau pembayaran online dalam berbagai mata uang. MenaPay bertujuan untuk membuat proses ini semudah mengirim pesan di platform online apa pun. Setelah menyelesaikan proses KYC yang dibutuhkan oleh MenaPay dari para pengguna, transfer uang antar negara akan mengambil detik, karena merupakan kebutuhan era digital yang kita tinggali.
• Otoritas Pusat yang Tergantung
Karena ada masalah kepercayaan dan risiko inflasi tinggi, kebanyakan orang tidak suka memegangnya uang mereka di bank nasional negara mereka. Teknologi Blockchain, memecahkan apapun masalah kepercayaan atau ketergantungan yang mungkin terjadi karena sifatnya. Semua tabungan dicatat blockchain dan tidak dapat diubah oleh siapa pun. Platform MenaPay juga termasuk
komunitas, dirancang untuk mempertahankan selamanya.
• Masalah Uang Palsu
Uang palsu adalah masalah serius terutama di Afrika Utara dan bagian utara Timur Tengah, di mana orang memiliki banyak kekhawatiran tentang penipuan. Digital dan stabil mata uang MenaCash dari Platform MenaPay juga akan menjadi solusi untuk hal ini perhatian.

CARA KERJA MENAPAY

MenaPay menghilangkan saluran biaya utama mesin POS, biaya tetap bulanan, biaya kartu kredit dan debit yang mahal dengan mengintegrasikan kode batang dan kode QR teknologi, yang dapat digunakan pada setiap ponsel cerdas, ke dalam sistem. Ini peluang sangat menarik bagi para pedagang. Dibangun dengan kelebihan dan kelebihan ini teknologi blockchain, yang meniadakan perantara, MenaPay bertujuan untuk menciptakan ekosistemnya sendiri tanpa tergantung pada dinamika lainnya. Yayasan MenaPay, menghasilkan pendapatan yang akan didistribusikan ke MenaPay Token Pemegang melalui 3 saluran;
• Biaya transaksi P2P
• Biaya transaksi P2M (dari pedagang)
• Biaya tunai M2F
Biaya transaksi rata-rata 1% dan biaya cash-out rata-rata 5%.

Semua transaksi 100% transparan dan aman, baik dijamin oleh struktur teknis dari teknologi blockchain atau oleh node yang akan diberikan kepada perusahaan audit pihak ke-3. Metode penghasil pendapatan dari MenaPay tidak termasuk metode bunga apa pun. MenaCash setara USD disimpan dalam akun MenaPay. Uang ini tidak pernah dikenakan bunga. Akunnya bebas bunga. Dalam kasus jumlah besar uang, uang akan disimpan dalam keranjang emas, mata uang fiat yang berbeda dan nyata cair aset perumahan. Sifat teknologi blockchain dan sifat pembagian keuntungan MenaPay adalah bagian dari komitmen kami terhadap kepatuhan keuangan Islam pendekatan. Setiap transaksi P2P yang disaksikan oleh 2 pihak dianggap sesuai dengan yurisprudensi Islam, selama tidak ada kepentingan finansial di dalamnya sistem. Yayasan MenaPay juga menjamin untuk tidak menghasilkan bunga dari cadangan uang tunai dari MenaCash. Yayasan MenaPay, berbagi 75% dari total pendapatannya dengan MenaPay Token Pemegang berkorelasi dengan jumlah token yang mereka pegang.


TENTANG ICO

NAMA TOKEN : MENAPAY (MPAY)

TOTAL TOKEN : 400 MILIAR

TOKEN TERSEDIA : 256 MILIAR

SOFTCAP : USD 5 MILLIAR

HARDCAP : USD 25 MILLIAR

ESTIMASI HARGA ICO : USD 0.165

PEMBAYARAN DITERIMA : ETH, BTC, LTC, BCH, WAVES, USD, EURO, WON


KESIMPULAN

Ini adalah salah satu projek yang sangat menarik karena dari apa yang mereka tawarkan itu sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari terutama kemudahan dalam bertransaksi dengan aplikasi MenaPay dan juga dengan menggunakan prinsip ISLAM dalam investasinya itu jelas bagus dan sangat menarik. saya sangat menyarankan kepada anda yang bingung memilih investasi mungkin bisa membaca mengenai projek ini untuk dijadikan pertimbangan dalam berinvestasi jangka panjang yang menguntungkan. Info selanjutnya mengenai projek MenaPay bisa kunjungi web dan officialnya dibawah sini :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments