Minggu, 30 September 2018

thumbnail

BRAVO Kirim dan Terima Pembayaran mudah dengan Blockchain


Malam kawan semuannya hari ini saya merekomendasikan ICO bagus dan patut untuk di pertimbangkan yaitu Bravo. Tidak bisa dipungkiri jika jaman semakin hari semakin canggih banyak teknologi-teknologi baru diciptakan untuk memudahkan aktifitas keseharian manusia. salah satunya adalah teknologi alat pembayaran yang modern tanpa harus pergi kesuatu tempat untuk melakukan transaksi, antri dan kecapean kita bisa melakukannya dengan mudah sekarang dirumah tanpa harus buang-buang tenaga untuk antri dan lain-lain. Bravo salah satu projek yang diciptakan untuk itu, sekilas perkenalan singkat tentang projek Bravo.

TENTANG BRAVO

Bravo adalah projek yang awalnya dibuat untuk pembayaran persenan kepada para artis dan layanan profesional, telah beroperasi sebagai platform pembayaran mobile untuk transaksi peer-to-peer (P2P) yang mulus, aman dan anonim. Sampai saat ini, Bravo telah memiliki ribuan komunitas pengguna aktif dan telah diproses jutaan dolar dalam mata uang fiat (mata uang yang didukung pemerintah, misalnya USD, Euro, Yen). Bravo dibangun untuk generasi baru pengguna yang menuntut kesederhanaan, privasi dan anonimitas. Kami sangat yakin Bravo akan meningkatkan kemampuan untuk pembayaran yang aman, instan, dan global dengan biaya yang rendah. Setelah bukti konsep yang sukses di mana jutaan dolar dalam fiat (USD) diproses menggunakan aplikasi iOS dan Android kami, kami sekarang meluncurkan platform generasi berikutnya yang didukung oleh blockchain.



CARA KERJA BRAVO

Jaringan Blockchain Bravo adalah sistem terdesentralisasi yang akan mengharuskan anggota Persetujuan untuk memvalidasi dan memproses transaksi. Ini berbeda dari blockchain Proof-of-Work (PoW) seperti Bitcoin dan Ethereum di mana setiap transaksi divalidasi oleh setiap node di jaringan yang menghasilkan biaya transaksi tinggi dan latensi (yaitu transaksi yang lambat). Blockchain Bravo menggunakan algoritma kesepakatan BFT yang dirubah di mana anggota transaksi peninjauan persetujuan, memungkinkan Bravo untuk menghindari daei masalah yang terkait dengan PoW. Selain itu, Bravo tidak dapat dikompromikan dengan apa yang dikenal sebagai 51% serangan karena setiap validasi akan diperiksa dan disetujui oleh Bravo. Setiap anggota dari Persetujuan, pada intinya, adalah partner Bravo dengan kepentingan pribadi dalam menjaga jaringan agar tidak dikompromikan dan diuntungkan dengan mengambil sebagian dari biaya transaksi kepada layanan yang diberikan.


INFO PENJUALAN TOKEN

Tentang Penjualan Token Bravo (BVO)

Platform : Ethereum
Token Tipe : Erc20
Nama Token : BVO
Total Token : 1.000.000.000
Token Dijual : 500.000.000
Harga : 0.1 USD
Mata Uang yang Diterima : BTC, ETH, USD

PRE SALE = 13 Agustus - 31 Oktober 2018

TOKEN SALE = 1 November - 30 November 2018

KESIMPULAN 

Sekian sekilas tentang token Bravo yang mungkin bagus untuk dijadikan pertimbangan investasi jangka panjang yang menjanjikan karena dari apa yang mereka tawarkan dan cara kerjanya saya pikir itu akan sangat bermanfaat dimasa depan. Seiring dengan kemajuan teknologi yang canggih Bravo adalah salah satu solusi yang baik untuk menangani dalam hal transaksi pembayaran yang mudah dan aman. Info lengkap lainnya tentang token Bravo silahkan kunjungi halaman dibawah ini :








Penulis : SyrulRamadhan
ETH : 0x1BF286922f1c811da7ae8a8ff9D882054A133c7F 





Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments