Senin, 08 Oktober 2018

thumbnail

Foresting Sosial Media Berbasic Blockchain


Siapa yang tidak tahu sosial media pada jaman sekarang, aplikasi yang diciptakan oleh seiringnya jaman untuk mempermudah kita untuk berkomunikasi. Semakin berkembangnya jaman dulu sosial media hanya digunakan untuk mempermudah komunikasi saja misalnya hanya chatinganya tapi semakin berkembang sekarang sosial media tidak lagi tentang chattingan saja tapi kita juga bisa membagiakan sesuatu berupa gambar dan video. Dijaman sekarang sudah banyak aplikasi sosial media dengan berbagai platform masing-masing seperti youtube, blog, instagram, facebook, twitter dan lainnya. Hampir setiap hari semua orang sekarang menggunakan sosial media mungkin untuk chatingan atau sekedar mengupdalud foto atau video. Intinya sosial media diciptakan untuk mempermudah komunikasi secara online. Membahas tentang sosial media hari ini saya akan meriview salah satu projek ico yang ada hubungannya dengan sosial media yaitu Foresting projek. Foresting adalah sebuat platform sosial media yang dapat menghasilakan uang yaitu dengan jaringan blockchain. lebih jelaskan akan saya berikan dibawah ini

TENTANG FORESTING

FORESTING tersedia bagi siapa saja tanpa pengetahuan tentang blockchain dan cryptocurrency. Siapa pun di dunia dapat dengan mudah mendapat keuntungan dari FORESTING, dan hanya aktif dalam platform ini dihargai dengan PTON. FORESTING, konsep baru media sosial, mendistribusikan pendapatan yang dihasilkan oleh konten semua pengguna yang berkontribusi untuk itu. Dalam FORESTING, pembuat konten tidak lagi harus bergantung pada dana dari pengikut dan pengiklan. Sebaliknya, pengguna dapat memperoleh manfaat ekonomi hanya dengan mendapatkan ‘Suka’ melalui penggunaan teknologi blockchain dan cryptocurrency. Teknologi Blockchain memungkinkan pengguna untuk mendukung pembuat konten tanpa kehilangan apa pun, dan pengguna juga dapat mengetuk insentif untuk mengirim komentar ke pembuat konten lain atau untuk 'Menyukai' mereka.


Foresting memungkinkan pembuat konten dari seluruh dunia untuk terhubung dan mendapatkan hadiah. mengeluarkan platform UX/UI yang mudah digunakan menjadikan ini lebih mudah dan cepat untuk membuat konten dari sebelum-sebelumnya yang berarti anda dapat memaksimalkan waktu anda dan menghasilkan banyak uang dari konten anda. bergabung dengan jaringan foresting dan menjadi bagian dari ekosistem media sosial blockchain baru. ini konsep baru dari operasi token media sosial yang akan mengubah konten anda kedalam mata uang.

FORESTING NETWORK

Jaringan FORESTING terdiri dari blockchain berdasarkan :
  1.  Media Sosial 'FORESTING’
  2.  Layanan perbankan digital untuk peserta FORESTING ‘FORESTING Bank 'dan 
  3.  FORESTING LAB untuk mendukung komunitas dan konten FORESTING pembuat konten.
Masing-masing dari tiga departemen dipisahkan ke masing-masing fungsi dan peran untuk memenuhi nilai-nilai inti dari FORESTING Network.
  • Media Sosial 'FORESTING’
Foresting adalah media sosial utama , sebuah blockchain dengan dengan kebebasan ekonomi untuk konten penyedia layanan. Platform akan dapat meningkatkan efisiensi dan dampak dari penyedia konten dengan mengaktifkan mereka untuk menghasilkan konten baru yang lebih cepat dari pada tradisional jaringan sosial. Platform akan membuat yang ekosistem baru untuk media sosial melalui teknologi blockchain dan konsep baru dari sosial media tanda operasi. FORESTING dirancang untuk membangun jaringan dengan mendistribusikan penghasilan meskipun generasi konten yang masuk akal dan terus berlanjut penilaian konten pengguna. Mendukung semua jenis konten, apakah itu teks, gambar, video, audio, atau siaran langsung, dan menyediakan jaringan sosial berdasarkan layanan penghargaan konten original.
  • FORESTING Bank
Tujuan dari FORESTING Bank adalah untuk mendukung layanan keuangan yang dibutuhkan oleh pengguna bahwa mereka dapat sepenuhnya fokus pada pembuatan konten di pusat Jaringan FORESTING. Pengguna dapat berkontribusi ke platform FORESTING melalui berbagai kegiatan, termasuk membuat dan menyediakan konten, menulis komentar, menyukai, dan berbagi. Kontribusi dari pengguna dievaluasi menggunakan model penilaian kontribusi baru yang disajikan oleh FORESTING Bank. Pengguna akan diberikan berbagai layanan keuangan tergantung pada tingkat kontribusi pada platform yang didasarkan pada tingkat koneksi mereka, kualitas konten mereka,
akuisisi koin, dan transaksi. Pengguna dapat meningkatkan peringkat kredit mereka hanya dengan bekerja situs jejaring sosial, dan memiliki pengalaman luar biasa dengan potensi ekonomi yang lebih luas. 
  • FORESTING LAB
Tujuan dari FORESTING Lab adalah menyediakan infrastruktur bagi komunitas yang berpartisipasi di dalamnya. FORESTING Network dan dukung pembuat konten yang ingin membuat konten dan posting di platform FORESTING. FORESTING Lab menjalankan ruang kolaboratif offline untuk pengguna FORESTING. ruang kolaboratif dapat diakses oleh setiap peserta di FORESTING Network dan digunakan sepenuhnya untuk memperluas Jaringan dan mengembangkan komunitas. Ruang ini menyediakan tempat untuk pengguna di inti dari FORESTING Network untuk membuat konten berkualitas lebih tinggi, bersama dengan peralatan yang dibutuhkan seperti kamera, mikrofon, lampu, speaker, dan instrumen. Pengguna tidak lagi harus menyerah menjadi pencipta konten karena mereka tidak mampu membayar ruang atau peralatan untuk membuat konten. Dengan melakukan ini, FORESTING akan mampu menawarkan kualitas tinggi konten dan membangun ekosistem pasca-pementasan yang lebih kuat.

KESIMPULANNYA

Kenapa harus berinvest di Foresting? menurut saya ini projek yang menarik dengan menawarkan produk platform berbasis sosial media yang menawarkan para pembuat konten atau creator untuk mendapatkan keuntungan dari semua konten yang dibuatnya dan fitur-fitur lain yang mendukung itu seperti Foresting Bank dan Foresitng Lab semua menjadi paket lengkap untuk kenyamanan pembuat konten atau creator untuk mendapatkan hadiah yang maksimal dari apa yang mereka buat. Maka ini bagus menurut saya untuk dipertimbangkan menjadi media investasi karena dengan begitu berarti kita mendukung paltform ini untuk lebih besar yang mungkin saja suatu saat nanti bisa bersaing dengan nama-nama platform besar yang sudah ada terlebih dahulu seperti instagram, youtube dan lainnya. saya pikir ini adalah peluang yang bagus untuk berinvestasi sekarang jangan sampai lewatkan itu. untuk terkait dengan penjualan token akan dibahas dibawah ini :

ICO FORESTING

Token PTON akan diterbitkan sebagai total 24.000.000.000 (24 miliar) token dengan ERC-20, dengan 40% dari total token ditetapkan untuk dijual. Peserta ICO dapat menerima pertukaran melalui bursa yang terdaftar dompet atau dompet Foresting setelah peluncuran Forting mainnet.
Untuk informasi lebih jelas tentang projek ini bisa kunjungi official resminya dibawah ini :

=====================================================================

PENULIS : Syrulramadhan
ETH Addres : 0x1BF286922f1c811da7ae8a8ff9D882054A133c7F 




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments