Selasa, 02 Oktober 2018

thumbnail

Orbis Token Era Baru Bertransaksi Mudah

Malam kawan semua kali ini saya akan mereview salah satu ico yang menarik, projek ini dibuat untuk mempermudah sistem pembayaran yang dilewatkan oleh blockchain sebelumnya saya jelaskan dulu tentang kemudahan pembayaran dengan pembayaran digital atau lebih populernya digital payment adalah jenis pembayaran yang menggunakan media elektronik seperti sms, internet banking, mobile banking, dompet elektronik, dsb. Sistem pembayaran digital seperti yang disebutkan di atas kian hari kian menanjak popularitasnya dan semakin berkembang pesat. Pembayaran digital memungkinkan seseorang untuk membayar cicilan rumah, tagihan kartu kredit, tagihan air, ataupun tagihan listrik secara otomatis. Artinya seseorang akan berkurang tugasnya setiap bulan dengan sistem otomatisasi pembayaran dari teknologi dalam digital payment. Orbis projek yang dibuat untuk itu dengan bertujuan untuk mempermudah keseharian kita untuk bertransaksi dengan digital payment yaitu token Orbis berikut penjelesan singkat tentang Orbis

TENTANG ORBIS

Orbis dibangun dengan blockchain yang unik, dengan dua koin tersedia untuk pengguna yang memampukan mereka untuk menarik, transfer, menghabiskan, dan kami berikan fiat money atau cryptocurrencies dengan tidak ada biaya, tidak ada orang pedagang pengumpul. Limbah berbahaya yang terabaikan dan aplikasi, perangkat lunak desktop, kartu debit, dan pada akhirnya in-person pilihan cabang, yang benar benar mewakili orbis all-encompassing solusi transaksi. Tim kami adalah memecahkan semua masalah cryptocurrency dan data perbankan menunjukkan besarnya penyaluran, mengembangkan pertama price-stable cryptocurrency. Orbis utilitas koin yang digunakan untuk transfer dana antar bank yang dilakukan di seluruh dunia, biaya impor dan pembayaran utang dan tabungan, secara langsung terhubung dalam dompet anda dengan orbis koin keamanan yang didukung oleh orbissolutions saham perusahaan. Mendaftar dan transfer orbis cryptocurrency ke teman anda atau keluarga. intinya orbis dibuat berdasarkan untuk mempermudah transaksi antara setiap orang dengan memenfaatkan teknologi blockchain. Proyek ini adalah proyek yang memungkinkan semua pihak untuk melakukan semua kemungkinan pembayaran dan transaksi dengan kenyamanan maksimal. Ini diwujudkan karena arahnya seperti blok menggunakan kontrak pintar. Sangat nyaman dan menarik. Lagi pula, semua pembayaran sangat cepat dan aman yang tidak pernah Anda impikan!


CARA KERJA ORBIS

Cara kerja Orbis mengandalkan teknologi blockchain 5.0 mampu bekerja diatas 1.000.000  per detik, bersaing dengan perusahaan keuangan terbesar di dunia .Dengan kemampuan untuk menciptakan sinergi di antara cryptocurrencies, beradaptasi dengan pengguna sesuai dengan kebutuhan, dan membagi dan bergabung dengan itu sendiri, Orbis blockchain memungkinkan fluks dan transfer data yang lebih baik, lebih cepat, lebih dapat diandalkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelola aset dalam hierarki kompleks melalui Koin Orbis mereka. Perangkat lunak pertambangan terintegrasi Orbis 5.0 memungkinkan pelanggan kami untuk melakukan transaksi anonim dalam jaringan terdesentralisasi di seluruh dunia, aman dan bebas biaya. Platform pengguna aktif akan menjadi bagian dari ekosistem kami, transaksi penambangan yang akan memiliki waktu eksekusi di bawah 0,2 detik. Orbis Local Branches juga akan aktif dalam memproses transaksi, memiliki perangkat lunak yang terintegrasi dalam mesin ATM Mandiri kami, sebuah konsep yang akan menciptakan lebih aman, yang tidak bisa dipecahkan jaringan sekitar. 

OrbisSolutions OÜ, perusahaan induk dari ORBIS Transfer, telah meluncurkan kampanye ambisius untuk memasang cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang ini akan berisi ATM Orbis swalayan dan juga akan menyediakan bantuan virtual berbasis AI di tempat. Di cabang Orbis, Anda akan dapat melakukan transaksi keuangan dan layanan yang biasa Anda gunakan di bank biasa: pembayaran, transfer, penarikan, setoran, dan investasi. Untuk menghindari kesalahan dan kecurangan manusia, dan sesuai dengan misi kami sebagai layanan otomatis yang terdesentralisasi, cabang-cabang Orbis tidak akan memiliki pekerja manusia. Klien kami akan dilayani dan dibantu oleh robot-robot Virtual Chat canggih, AI-powered dan, akhirnya, bahkan hologram. Tidak akan ada biaya transaksi, tidak ada waktu terbuang, dan tidak ada layanan pelanggan yang buruk di setiap cabang Orbis. Model kerja kami didasarkan pada pertumbuhan pembayaran digital yang terus berlanjut. Hingga saat ini, belum ada layanan inovatif dan universal yang menggabungkan mata uang fiat dan cryptocurrency, sehingga untuk mengatasi kebutuhan ini, kami telah memperkenalkan masa depan FinTech: Proyek Transfer Uang dan Investasi Orbis.

INFO PENJUALAN TOKEN

Platform : Ethereum
Token Tipe : Erc20
Nama Token : ORBS
ICO : 1 Mei - 29 Oktober
Nilai tukar koin : 1 ORBIS = 0,5 EUR 
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD 
ICO Minimal Modal: 500.000 euro


Hadiah Penjualan + 45% koin Min Pembelian. > 25,000 ORBS
Hadiah Penjualan + 40% koin Min. Pembelian.> 15.000 ORBS
Hadiah Penjualan + 35% koin Min. Pembelian.> 5000 ORBS
Hadiah Penjualan + 30% koin Min. Pembelian.> 1000 ORBS
Hadiah Penjualan 25% koin Min. Pembelian.> 1 ORBS

ALOKASI ORBIS TOKEN



ROODMAP


TEAM ORBIS

KESIMPULAN

Itulah sekilas tentang koin oribis yang saya rekomendasikan untuk investasi jangka panjang karena ini sangat berguna di masa depan karena kita tidak akan susah lagi untuk melakukan transaksi tinggal membawa hanphone dan anda sudah bisa membeli apapun itu, dan juga dengan teknologi blockchain 5,0 yang mereka gunakan itu mendukung 1,000,000 tranksasi per detik itu sunggu luar biasa jelas ini sangat bagus untuk berinvestasi jangan sampai lewatkan ini sebelum masa token ico selesai cepat kunjung websitenya dan beli koinnya. untuk info selanjutnya silahkan lihat dibawah ini : 


=================================================================

Penulis : SyrulRamadhan
Link Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1208812
ETH Addres : 0x1BF286922f1c811da7ae8a8ff9D882054A133c7F

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments