Senin, 05 November 2018

thumbnail

Muzika Platform Musik Berbasis Blockchain

Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik. Pada jaman dahulu musik hanya digunakan sebagai acara adat atau sejenisnya tapi seiring perkembangan jaman musik mulai memiliki banyak aliran seperti, rock, melayu, pop dan sebagainya. Semakin berkembangnya jaman pula sekarang musik tidak lagi hanya bisa didengar melalui penglihat langsung tetapi sekarang bisa dilakukan dalam bentuk digital. Musik pertama kali didigitalkan dalam bentuk MP3, format file audio biasanya dikompresi menjadi hanya 3 hingga 4 megabyte per lagu rata-rata. Inovasi ini disediakan oleh semua media sebelumnya dari musik, seperti CD dan kaset, industri usang dan berubah melalui distribusi digital yang memungkinkan. Ini memiliki efek positif dan negatif bagi musisi. Di satu sisi, mereka sekarang dapat merilis dan mendistribusikan musik baru di seluruh dunia sesuka hati. Di sisi lain, pembajakan hak cipta yang merembet menyebabkan penurunan konsekuen dalam penjualan musik, dan distributor komisi selangit, dikombinasikan untuk mengurangi perolehan pribadi musisi. Berkaitan dengan itu hari ini saya akan memperkenalkan suatu projek yang berkaitan dengan musik dan tujuannya adalah membentuk kembali industri musik digital global yang lebih baik projeknya yaitu adalah Muzika.

TENTANG MUZIKA

Muzika merevolusi industri musik dengan membangun ekosistem musik digital mandiri dan lurus yang akan 
  1. Menghilangkan perantara yang tidak perlu, 
  2. Memberdayakan musisi dan konsumen, 
  3. Mendesentralisasikan kekuatan distribusi, dan 
  4. Mengembalikan keseimbangan distribusi ekonomi di antara pelaku pasar. 
Muzika memegang janji masa depan dimana kompensasi untuk menciptakan musik menjadi proposional dengan upaya dan dedikasi yang memasukan ke dalama proses kreatif. Selama dua dekade terakhir, industri musik telah melalui dua perubahan paradigma besar: satu dari 'album nyata' menjadi 'file tak berwujud', dan satu dari 'unduh' ke 'streaming'. Yang pertama membuat musik lebih mudah diakses dan tersebar luas, dan yang terakhir meningkatkan level arus kas ke dalam industri Namun, bagian dari keuntungan yang dikuatkan yang diterima musisi ini telah mengalami penurunan. Distributor dan penerbit menikmati pengembalian yang berlebihan dan tahan lama untuk tugas satu kali dan tidak canggih. Isu pembajakan hak cipta digital masih belum terpecahkan. Fans berharap untuk melihat musisi yang mereka cintai bahagia, tetapi tidak memiliki peran untuk mengisi selain mengkonsumsi musik digital yang dikemas oleh distributor dan penerbit. Muzika bersiap untuk membalikkan realitas menyedihkan pasar musik digital saat ini. Dari A sampai Z, kami akan mengubah industri musik digital dan mendefinisikan kembali peran pemain pasar yang terlibat, termasuk konsumen dan musisi. The Muzika Coin (MZK) akan berfungsi sebagai satu-satunya media untuk semua transaksi dan pertukaran yang diperlukan dalam ekosistem baru, memicu pergeseran paradigma dalam industri musik digital.

CARA KERJA KOIN MZK

Koin Muzika ("MZK") sengaja dirancang untuk membantu dalam pencapaian misi kami untuk menciptakan ekosistem baru yang berkelanjutan dalam banyak cara. Tim kami mendapat inspirasi dari komunitas Steemit, yang telah berhasil mempresentasikan misi yang diuraikan dalam buku putih mereka. Model pengembangan komunitas Steemit, bersama dengan model kami yang sudah terbukti untuk membangun komunitas musik yang dinamis dari 2 juta pengguna, adalah beberapa fondasi ekosistem kami. MZK akan menjadi satu-satunya sarana pertukaran untuk semua kegiatan ekonomi di dalam ekosistem Muzika, bertindak sebagai media untuk membangun komunitas, mensponsori, membeli barang-barang komersial, dan program-program komunitas di samping beberapa layanan gratis yang ditargetkan pada masyarakat pemula.
  • Membangun komunitas: Agar benar-benar mandiri, ekosistem Muzika akan berisi semua fungsi dan kegiatan yang diperlukan. Ini berkisar dari brainstorming kreatif, pertukaran umpan balik, dan banyak lagi.
  • Sarana transaksi untuk barang dan jasa komersial: Layanan streaming, pasar musik lembaran, alat musik, layanan rekaman, dan banyak lagi semuanya akan tersedia melalui Muzika.
  • Peluang sponsor: Pengguna dapat mensponsori artis dan menjadi pelanggan mereka dalam berbagai cara termasuk langganan reguler. Sebagai pelindung, pengguna dapat menikmati produk, layanan, dan peluang eksklusif & sponsor untuk terlibat dalam proses kreatif produk musik.
  • Program komunitas: Program dan acara komunitas seperti audisi, kontes, acara live-streaming, dan kegiatan lain seperti didorong oleh keterlibatan anggota akan menjadi titik fokus Muzika.

KESIMPULAN

Menurut saya ini adalah projek yang menarik dengan tujuan untuk memudahkan para penikmat musik dapat mendapatkan apa yang mereka inginka Muzika ada untuk itu dengan token MZK kita dapat menikmati musik dan berinvestasi. Jangan sampai anda melewatkan ini karena ini adalah salah satu projek yang menurut saya akan suskes nantinya semoga saja. Jadi pertimbangkan ini untuk menjadi investasi anda untuk masa depan karena ini akan sangat besar nantinya jika mereka berhasil dengan roodmap mereka. Informasi lebih lanjut tentang penjualan token, roodmap dan lain-lain akan dijelaskan dibawah ini. 

INFO TOKEN ICO 

Simbol Token : MZK
Total Supply : 1.000.000.000
Token ICO : 205.000.000 (20.5%)
Hard Cap : 20.000ETH

ROODMAP 

FOUNDER

TIM

ADVISOR


Informasi lebih lanjut tentang token ini bisa langsung kunjungi official mereka dibawah ini :

======================================================================
Penulis : SyrulRamadhan
ETH Addres : 0x1BF286922f1c811da7ae8a8ff9D882054A133c7F 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments